Featured Post

Lyrics & Translation of Candy by Baekhyun (백현) (Hangul, Romanization)

Candy by Baekhyun (백현) [Baekhyun's 2nd Mini Album "Delight"] Honey 아직도 고민해? Honey ajigdo gominhae? 그래 넌 조심스럽게 Geurae neon josi...

Monday, May 13, 2019

Lyrics & Translation May We Bye (오월의 어느 봄날) by One Star (임한별) Feat. Chen (첸) (Hangul, Romanization, English, Indonesia)



May We Bye (오월의 어느 봄날) by One Star (임한별) Feat. Chen (첸)

오월의 어느 봄날
Owolui eoneu bomnal
On one spring day in May
Pada suatu hari musim semi di bulai Mei

우리는 헤어졌다
Urineun heojyeossda
We broke up
Kita putus

어색하게 안녕하고
Eosaeghage annyeonghago
We said goodbye awkwardly
Kita mengatakan selamat tinggal dengan canggung

서로 등을 돌렸다
Seoro deungeul dollyeossda
And turned our backs on each other
Dan saling membelakangi satu sama lain

돌아오는 발걸음
Dolaoneunbalgeoleum
In all the steps coming back,
Dalam semua langkah kembali,

온통 다 니가 묻어있어
Ontong da niga mudeoisseo
You were everywhere
Kamu ada dimana-mana

실감이 안 나서 아프지도 않았다
Silgami an naseo apeujido anhassda
I didn't feel real so it didn't even hurt
Aku tidak merasa nyata sehingga itu bahkan tidak sakit

오 난 습관처럼 널 매일마다 찾을 걸
O nan seubgwancheoreom neol maeilmada chajeul geol
I'll probably find you everyday like a habit
Aku mungkin menemuimu setiap hari seperti kebiasaan

그렇게 내 전부였던 널 보낸다
Geureohge nae jeonbuyeossdeon neol bonaenda
That way I let you go who was everything to me
Dengan begitu aku melepaskanmu yang adalah segalanya bagiku

어떻게 사랑할까
Eotteohge saranghalkka
How can I love again?
Bagaimana aku bisa mencintai lagi?

또다시 누굴 만나
Ttodasi nugul manna
After meeting someone else
Setelah bertemu orang lain

아무 일 없던 것처럼
Amu il eobsdeon geoscheoreom
As if nothing has happened
Seperti tidak ada yang terjadi

환하게 웃고 살아갈 수 있을까
Hwanhage usgo salagal su isseulkka
Can I live with a big smile?
Bisakah aku hidup dengan senyum yang lebar?

언젠가 널 만나면
Eonjenga neol mannamyeon
Someday when I meet you,
Suatu hari ketika aku bertemu denganmu,

내 얘길 해 줄 거야
Nae yegil hae jul geoya
I'll tell you my story
Aku kan menceritakan padamu kisahku

많이 아팠다고 힘들었다고
Manhi apassdago himdeuleossdago
It was so painful and I had a hard time
Itu sangat menyakitkan dan aku mengalami masa sulit

그때의 내가
Geuttaeui naega
I at that time...
Aku pada waktu itu...

특별할 줄 알았던 우리 둘의 이야기는
Teukbyeolhal jul alassdeon uri dului iyagineun
The story of us that I thought was special
Kisah kita yang ku pikir spesial

아무것도 아니었던 그저 흔한 사랑일 뿐
Amugeosdo anieossdeon geujeo heunhan sarangil ppun
Is just a common love that was nothing
Hanya cinta biasa yang bukan apa-apa

뭔가 잘못한 것처럼
Mwonga jalmoshan geoscheoreom
As if I did something wrong
Seolah-olah aku melakukan sesuatu yang salah

숨기고 지워내기만 해
Sumgigo jiwonaegiman hae
I just keep hiding and erasing you
Aku hanya tetap bersembunyi dan menghapusmu

사랑했던 나는 없었던 것처럼
Saranghaessdeon naneun eobseossdeon geoscheoreom
As if there wasn't me who loved you
Seolah-olah tidak ada aku yang mencintaimu

오 난 괜찮다가도 문득 니가 떠올라
O nan gwaenchanhdagado mundeug niga tteoolla
I'm okay but suddenly you came to my mind
Aku tidak apa-apa tapi tiba-tiba kamu muncul dalam pikiranku

그때마다 또다시 널 이별한다
Geuttaemada ttodasi neol ibyeolhanda
Whenever it is, I break up with you again
Kapanpun itu, aku putus denganmu lagi

어떻게 사랑할까
Eotteohge saranghalkka
How can I love again?
Bagaimana bisa aku mencintai lagi?

또다시 누굴 만나
Ttodasi nugul manna
After meeting someone else
Setelah bertemu orang lain

아무 일 없던 것처럼
Amu il eobsdeon geoscheoreom
As if nothing has happened
Seolah-olah tidak ada yang terjadi

환하게 웃고 살아갈 수 있을까
Hwanhage usgo saragal su isseulkka
Can I live with a big smile?
Bisakah aku hidup dengan senyum yang lebar?

언젠가 널 만나면
Eonjenga neol mannamyeon
Someday when I meet you
Suatu hari ketika aku bertemu denganmu

내 얘길 해 줄 거야
Nae yegil hae jul geoya
I'll tell you my story
Aku kan menceritakan padamu kisahku

많이 아팠다고 힘들었다고
Manhi apassdago himdeuleossdago
It was so painful and I had a hard time
Itu sangat menyakitkan dan aku mengalami masa sulit

그때의 내가
Gettaeui naega
I at that time...
Aku pada waktu itu...

서툰 사랑의 추억도 가져가
Seotun sarangui chueogdo gajyeoga
Take the clumsy love and memories
Ambillah cinta yang canggung dan kenangan-kenangan

너도 나만큼 힘들기를 원해
Neodo namankeum himdeulgireul wonhae
I want you to have as much hard time as I am
Aku ingin kamu mengalami masa sulit sebanyak yang ku alami

떠나가
Tteonaga
Leave
Tinggalkan

어떻게 사랑할까
Eotteohge saranghalkka
How can I love again?
Bagaimana bisa aku mencintai lagi?

또다시 누굴 만나
Ttodasi nugul manna
After meeting someone else
Setelah bertemu orang lain

아무 일 없던 것처럼
Amu il eobsdeon geoscheoreom
As if nothing has happened
Seolah-olah tidak ada yang terjadi

환하게 웃고 살아갈 수 있을까
Hwanhage usgo saragal su isseulkka
Can I live with a big smile?
Bisakah aku hidup dengan senyum yang lebar?

오월의 어느 봄날
Owolui eoneu bomnal
On one spring day in May
Pada suatu hari musim semi di bulan Mei

괜히 더 따뜻한 날
Gwaenhi deo ttatteushan nal
The day I felt warmer
Hari di mana aku merasa lebih hangat

찬란했던 우리 그 모든 순간
Chanranhaessdeon uri geu modeun sungan
We were bright at all the memories
Kita bersinar di semua kenangan

이젠 안녕
Ijen annyeong
Now goodbye
Sekarang selamat tinggal

Hangul by KLYRICS
English by Youtube (Subtitle)

No comments:

Post a Comment

Labels